Tom Hollander Terima Bonus Avengers Tom Holland karena Kesalahan

Tom Hollander Terima Bonus Avengers Tom Holland karena Kesalahan
Arturo Holmes/WireImage; Nina Westervelt/Variety via Getty Images

 

Tom Hollander, aktor The White Lotus dan Pride and Prejudice, mengaku sering disalahartikan dengan Tom Holland, bintang Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Dalam sebuah wawancara dengan Seth Meyers di acara Late Night, Hollander menceritakan salah satu insiden yang terjadi karena kesamaan nama belakang mereka. Ia mengatakan bahwa agensinya pernah mengirimkan bonus box office untuk salah satu film Avengers yang seharusnya diterima oleh Holland.

Hollander, 56 tahun, mengatakan bahwa ia sedang menonton pertunjukan teater temannya yang dibayar 300 poundsterling per minggu, ketika ia mendapat email dari agensinya yang berisi slip pembayaran. "Saya duduk dengan sombong di kursi penonton setelah baru saja melakukan sebuah acara BBC dengan bayaran 30 ribu poundsterling atau sesuatu yang akan membuat saya hidup selama setahun ke depan, dan saya berpikir 'Ini luar biasa. Saya sangat makmur'," kata Hollander.

"Dan saya akan pergi setelah itu dan melihatnya (temannya) dan sedikit meremehkannya dan mengatakan betapa hebatnya itu," lanjutnya. Namun, rasa sombong itu sirna ketika ia membuka email di ponselnya saat istirahat pertunjukan. "Saya pikir saya akan memeriksa email saya, dan saya mendapat email dari agensi yang mengatakan, 'Slip saran pembayaran: Bonus box office pertama Anda untuk The Avengers'," kata Hollander, menambahkan, "Saya tidak berpikir saya ada di The Avengers."

Hollander mengatakan bahwa jumlah uang yang tertera di slip itu sangat mengagumkan. "Itu bukan gajinya, itu bonus box office pertamanya. Bukan seluruh box office, yang pertama. Dan itu lebih banyak uang daripada yang pernah saya lihat. Itu adalah angka tujuh digit. Dia baru berusia 20 tahun atau sesuatu. Jadi, perasaan sombong yang Anda ingat saya punya di babak pertama (pertunjukan teman saya) menghilang dengan sangat cepat," ujarnya.

Hollander menjelaskan bahwa ia tidak pernah disalahartikan dengan Holland di jalanan, tetapi nama belakang mereka yang hampir sama terus menimbulkan kebingungan. "Dalam konteks non-visual, saya sering disalahartikan dengannya sepanjang waktu. Jadi, seperti, berbicara dengan perusahaan utilitas, mereka hanya, 'Apa nama Anda?' Dan mereka bilang, 'Tom Holland?' Karena mereka mendengar 'Tom Holland.' Tom Holland? Saya bilang, 'Tidak, ini Tom Hollander,'" katanya.

Hollander mengatakan bahwa hal-hal menjadi lebih buruk ketika orang-orang berharap melihat Holland tetapi mendapatkannya sebagai gantinya. "Saya diperkenalkan kepada anak-anak seseorang yang sangat, sangat bersemangat, lalu bingung, lalu kecewa. Mereka bilang, 'Anak-anak saya sangat senang bertemu Anda.'"

Hollander sedang mempromosikan serial barunya, Feud: Capote vs. The Swans, di mana ia berperan sebagai penulis Amerika Truman Capote.

Ikuti AAD Today Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index