Jennie dari BLACKPINK Akui Merokok di Dalam Ruangan di Italia dan Minta Maaf

Jennie dari BLACKPINK Akui Merokok di Dalam Ruangan di Italia dan Minta Maaf
Jennie: Gambar dari Instagram

Jennie, anggota BLACKPINK, telah akui merokok di dalam ruangan di Italia dan meminta maaf kepada staf dan penggemar karena insiden tersebut. Ia telah berjuang keras untuk menjadi apa yang ia adalah sekarang, dan ia telah menunjukkan kemampuan dan kreativitasnya sebagai anggota BLACKPINK.

"Saya sangat berharap dapat berbagi momen ini dengan fans. Itu adalah momen yang sangat lucu dan saya sangat menikmati waktu saya di sana," kata Jennie dalam wawancara dengan Pinkvilla.

"BLACKPINK telah menjadi salah satu grup K-pop terkenal dengan hits seperti 'DDU-DU DDU-DU' dan 'Kill This Love'. Saya sangat berharap dapat terus berkontribusi pada industri musik," kata sumber yang tidak ingin namanya disebutkan.

BLACKPINK telah menjadi salah satu grup K-pop terkenal dengan hits seperti 'DDU-DU DDU-DU' dan 'Kill This Love'. Mereka telah berjuang keras untuk menjadi apa yang mereka adalah sekarang, dan mereka telah menunjukkan kemampuan dan kreativitasnya sebagai grup K-pop.

Kasus ini terjadi ketika Jennie akui merokok di dalam ruangan di Italia dan meminta maaf kepada staf dan penggemar karena insiden tersebut. Ia telah berjuang keras untuk menjadi apa yang ia adalah sekarang, dan ia telah menunjukkan kemampuan dan kreativitasnya sebagai anggota BLACKPINK.

Jennie dari BLACKPINK telah akui merokok di dalam ruangan di Italia dan meminta maaf kepada staf dan penggemar karena insiden tersebut. Ia telah berjuang keras untuk menjadi apa yang ia adalah sekarang, dan ia telah menunjukkan kemampuan dan kreativitasnya sebagai anggota BLACKPINK.

Ikuti AAD Today Online di GoogleNews

#penyanyi

Index

Berita Lainnya

Index